More Pisang Please ...

≈ MaKlumat ≈

Terhitung Mulai Tanggal 9 Juni 2009, Kelima blog (beserta seluruh Kontennya) atas nama Mbah MD sudah dilimpahKan Kepada CiPung aKa PungguK KooKKaburra.

Sebagai pewaris tahta Kerajaan KooKKaburra Bisnis Inc. THUS pemiliK tunggal (pemegang 100% saham) PungguK KooKKaburra (selanjutnya disebut "Owner"), memiliKi tanggung jawab dan Kewenangan sepenuhnya terhadap blog-blog tersebut.

MaKlumat ini dapat diubah dalam waKtu seKonyong-Konyong tanpa pemberitahuan sebelum dan sesudahnya.

ttd.

Owner
≈ PungguK KooKKaburra ≈

Tuesday 5 February 2008

Idul Fitri 2007

(Kookkaburra - Inggris)

Kepada tim redaksi KoKi dan seluruh Kokiers di jagad maya, Kookkaburra mengucapkan:

Semoga dengan diluncurkannya dalam format baru di bulan November nanti, pohon KoKi menjadi lebih solid, rimbun dan bertambah mantap berjalan di jalur CJ.

Semoga profil dan head-shot (foto) dari penulis yang bersedia ditayangkan dapat meningkatkan kredibilitas KoKi. Marilah kita bahu-membahu untuk mewujudkan CJ terbesar yang berbasis di Indonesia.

Sebentar lagi mentari kan terbenam, untuk kemudian terbit dengan warna dan semangat baru – semangat CJ ala KoKi yang meskipun berbeda dan jauh, tetapi sama dan dekat. Bersama kita sejajar, bersama kita belajar.

Salam, Kookkaburra.

(Dikirim via email pada hari Wed, 10 Oct 2007 03:59:26 -0700 (PDT) dan diterbitkan di KoKi edisi Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin Ya! - Idul Fitri, Kamis 11 Oktober 2007 13:48 wib.)

No comments: