More Pisang Please ...

≈ MaKlumat ≈

Terhitung Mulai Tanggal 9 Juni 2009, Kelima blog (beserta seluruh Kontennya) atas nama Mbah MD sudah dilimpahKan Kepada CiPung aKa PungguK KooKKaburra.

Sebagai pewaris tahta Kerajaan KooKKaburra Bisnis Inc. THUS pemiliK tunggal (pemegang 100% saham) PungguK KooKKaburra (selanjutnya disebut "Owner"), memiliKi tanggung jawab dan Kewenangan sepenuhnya terhadap blog-blog tersebut.

MaKlumat ini dapat diubah dalam waKtu seKonyong-Konyong tanpa pemberitahuan sebelum dan sesudahnya.

ttd.

Owner
≈ PungguK KooKKaburra ≈

Friday 22 May 2009

Kompasiana Blogshop, BRAVO!

~ Mbah MD - Old Gum Tree ~

Blogshop adalah hajatan paling gress dari Kompasiana. Istilah Blogshop yang merupakan plesetan dari workshop adalah kegiatan “all about blog”. Workshop ini tentu saja berkaitan dengan blog: dari menulis, desain, konten dan pengelolaan. Cikal bakal “Sekolah Blog Kompasiana” ini akan dijadikan kegiatan rutin akhir-bulanan Kompasiana di Lantai-5-you-know-where. Blogshop angkatan pertama yang diusung khusus untuk pelajar dan mahasiswa ini akan diselenggarakan pada tanggal 30 Mei. Cuma 50 ribu sebagai ganti "nasi bungkus" dan sertifikat, mau, mau, mau …?

1 comment:

Piranhamas said...

Bersama Dengan Ini Kami Menawarkan Untuk memberikan TALKSHOW, SEMINAR, TRAINING, WORKSHOP, PELATIHAN Internet Marketing dan BlogPreneurship, BlogShop serta UKM Goes Online, Campus Goes Online.

Adapun Materi Yang Diberikan : Internet Marketing, Blogpreneurship dan Memanfaatkan serta Mengoptimalkan Blog. Agus Setiyawan (Pembicara – Pelaku – Pengamat Internet Marketing), Call Me Please 24 Hours Nonstop 081 333 841183 (Simpati), 0817 537894 (XL), 081 556 711744 (Mentari), 0341 5455330 (Flexi) atau KETIK : piranhamas di GOOGLE untuk masuk ke Blog.