More Pisang Please ...

≈ MaKlumat ≈

Terhitung Mulai Tanggal 9 Juni 2009, Kelima blog (beserta seluruh Kontennya) atas nama Mbah MD sudah dilimpahKan Kepada CiPung aKa PungguK KooKKaburra.

Sebagai pewaris tahta Kerajaan KooKKaburra Bisnis Inc. THUS pemiliK tunggal (pemegang 100% saham) PungguK KooKKaburra (selanjutnya disebut "Owner"), memiliKi tanggung jawab dan Kewenangan sepenuhnya terhadap blog-blog tersebut.

MaKlumat ini dapat diubah dalam waKtu seKonyong-Konyong tanpa pemberitahuan sebelum dan sesudahnya.

ttd.

Owner
≈ PungguK KooKKaburra ≈

Sunday 7 June 2009

Mission Accomplished!

~ Mbah MD - Old Gum Tree ~

Mengingat dengan cinta …

Me-lupa-lupa-ingat bahwa “Mbah MD is K%K's fictitious grandfather who likes to spend the day sitting on the bench, reading, daydreaming & having an intercourse with nature.”

Menimbang kebebasan berekspresi setiap insan manusia ...

Meyakini bahwa kata/ucapan akan menjadi "indah" apabila konsisten dengan perbuatan …

Mempercayai bahwa CJ (dan bahkan suatu Komunitas) harus menjunjung tinggi hak cipta, meng-copas dengan mempertimbangkan intelektual property, mem-forward dengan santun dan menjalankan netiquette dengan sehat. (Silahkan baca link yang lebih singkat di SINI.)

Mengingat bahwa berdasarkan tanggal email yang ada di file Mbah, Dari tanggal 22 April 2006 - artikel pertama dengan subject email: "Posting Pertama Untuk KoKi: Maling Lampu Sepeda dan Kunci "D") s/d tanggal 16 January 2008 - artikel terakhir dengan subject email: Turut Berduka Cita (untuk Oca), secara sadar, ikhlas dan sukarela kami telah mengirim beberapa artikel melalui satu alamat email. Semua artikel dan foto-foto kami kirim ke email resmi/kantor Zeverina yang beralamatkan @kompas.com untuk dimuat HANYA di KoKi Kolom Kita KOMPAS.com dimana dulu Z pernah duduk sebagai Pengelola KoKi. (Artikel Zadul itu dapat dibaca di blog pribadi kami dengan tag Kookkaburra-di-KoKi.)

Sehubungan dengan ditutupnya KoKi Kompas Komuniti dengan resmi pada tanggal 1 Mei 2009, misi Mbah di The Late Kookkaburra SUDAH SELESAI dan dengan ini Mbah mengumumkan secara resmi bahwa:

Terhitung Mulai Tanggal 9 Juni 2009 keempat "Taman" Mbah Taman Patung, Taman Safari, Taman Pelangi, Taman Bacaan termasuk The Late Kookkaburra ini, akan dilimpahkan ke Cicit Mbah dengan resmi. Artikel ini adalah postingan Mbah yang terakhir di The Late Kookkaburra (1988 – 2008). Selanjutnya fungsi create article blog The Late Kookkaburra akan DITUTUP. (Mbah masih akan eksis dan menulis "di TAMAN" dan blog "Kookkaburra" masih dapat dibaca publik.)

Perlu Mbah tegaskan bahwa penutupan blog The Late Kookkaburra ini adalah murni inisiatif Mbah sendiri tanpa dicampuri oleh pihak lain. Keputusan ini adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

Mungkin setelah dua puluh tahun Mbah akan balik nulis lagi. Mendirikan Kerajaan Kookkaburra Bisnis Inc. dan menerbitkan Surat Kabar Warga. Keh keh keh … Mudah-mudahan Cicit bisa mewujudkan impian Mbah ini. Cepat gede ya … Cit. Semoga Cicit nantinya berkenan untuk mengulang desain blog yang sama, dengan warna dasar COKLAT yang sangat delicious yang akan membangkitkan KENANGAN INDAH tentang KoKi Zadul, tentang greetings, tentang trip Mbah ke negeri LoveTalk, tentang “Easy Sunday Morning”, tentang peniti, tentang Benazir etc. … etc. Oooooh ... those good old days ............

Terima kasih Z, KoKi, Kokiers, Silent Readers and last but not least Cucu2 semwuah ...mwah ...

AU REVOIR, mBeeeby ;)
~Mbah MD~

No comments: